ISB Atma Luhur Pangkalpinang

Cara Dengar Radio Streaming melalui HP Andorid

Di Smartphone pasti ada fitur radio FM, namun radio tersebut hanya menjangkau frekuensi di daerah tempat Anda tinggal dan tidak menjangkau siaran radio di seluruh dunia. Namun ada cara agar Anda bisa menikmati siaran Radio di seluruh dunia, baik radio nasional maupun manca negara tentu dengan berbagai program siaran radio dengan bahasa yang berbeda-beda.

Untuk menikmati radio streaming dengan siaran radio seluruh dunia di HP android, Anda hanya perlu melakukan pemasangan aplikasi radio streaming Android yang bernama RFM yang bisa Anda download dan pasang di HP Android. Dengan demikian Anda bisa mendengarkan siaran radio kesayangan Anda dari radio nasional maupun radio internasional telebih lagi dengan program musik dengan lagu hits yang update bisa Anda dengarkan melalui radio.

Dengar Radio Online Streaming di HP Android

Untuk mendengarkan siaran radio streaming online, Anda harus memiliki paket internet di smartphone Android, dan untuk straming radio di Android ini tidaklah terlalu besar memakan kouta internet. Dengan jaringan internet 3G Anda bisa mendengarkan radio online tanpa terputus.

Cara ini banyak digunakan pecinta radio untuk mendengarkan siaran radio kesayangan mereka dari mana saja tanpa batasan daerah, lokasi dan frekuensi. Anda bisa mendownload aplikasi Radio Streaming Android ini di Google Play kemudian dipasang dan selanjutnya Anda akan mendengarkan radio FM atau channel berdasarkan Negara, dan nama stasiun radio tersebut. Enjoy Listening Radio from Android Samrtphone!

Sumber : Disini

One Comment to Cara Dengar Radio Streaming melalui HP Andorid

  1. triyanto berkata:

    Ilmu baru,,harus dicoba,,trims atas tutorialnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *